Beginilah Kesan Ahok saat Bertemu Raja Salman

Beginilah Kesan Ahok saat Bertemu Raja Salman
Raja Salman bin Abdul Aziz saat bersalaman dengan Ahok di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3). Foto: ist. via JawaPos.com

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3).

Pria yang karib disapa Ahok tersebut sempat bersalaman dengan Raja Salman. Lantas bagaimana kesan Ahok bisa bertemu langsung dengan Raja Salman?

"Kami hormat lah, raja kan," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/3).

Calon petahana Gubernur DKI Jakarta itu merasa senang bisa bersalaman dengan Raja Salman. Ahok menyalami raja ketujuh dalam wangsa al-Saud itu menggunakan kedua tangannya.

"Kami senang lah bisa salaman sama raja, pakai dua tangan kan," ucap Ahok.

Setelah dari Bandara Halim Perdanakusuma, Raja Salman datang ke Istana Bogor. Di sana, dia melakukan pertemuan bilateral dengan presiden dan menanam pohon.

Raja Salman dan rombongan berada di Jakarta pada 1-3 Maret 2017. Setelah itu, dia akan berlibur di Bali pada 4-9 Maret. (gil/jpnn)


 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News