Beginilah Kondisi Terkini Cewek Keluyuran Pakai G-String

Beginilah Kondisi Terkini Cewek Keluyuran Pakai G-String
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA - Tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati telah melakukan perawatan khusus terhadap cewek berinisial VM yang diamankan polisi karena sempat membuat heboh dengan keluyuran dalam kondisi nyaris bugil.

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri‎, dr Yayok Witarto mengatakan, cewek 25 tahun itu sudah bisa berkomunikasi. Padahal saat tiba di RS Polri, Selasa (6/6), VM terlihat gelisah.

Namun, kini dia lebih tenang dan tidak lagi memberontak. “Karena sudah mendapatkan perawatan," ujar Yayok di RS Polri, Kramat Jati, Rabu (7/6).

Apakah mahasiswi itu juga bugil di RS Polri seperti halnya saat keluyuran di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pekan lalu? Yayok mengaku tidak bisa mengatakannya.

"Tidak akan berbicara sampai spesifik itu," kilahnya.

Sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap VM di apartemen tempat tinggalnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6). Cewek bertato itu membuat heboh karena keluyuran hanya mengenakan g-string alias celana dalam.‎(cr2/JPG)


Tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati telah melakukan perawatan khusus terhadap cewek berinisial VM yang diamankan polisi karena sempat membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News