Beginilah Kronologis Penangkapan Mustofa Nahrawardaya Versi Sang Istri

Beginilah Kronologis Penangkapan Mustofa Nahrawardaya Versi Sang Istri
Mustofa Nahrawardaya. Foto: Istimewa/RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Cathy Ahadianty istri dari Mustofa Nahrawardaya membeberkan proses penangkapan yang dialami suaminya pada Minggu (26/5) dini hari. Menurut Cathy, suaminya itu ditangkap ketika baru tiba di rumah di Bintaro, Tangerang Selatan,

“Baru pulang pengajian di Tebet. Kami tiba di rumah pukul 02.00, enggak lama rumah itu dibel terus,” kata Cathy kepada wartawan, Minggu.

Ketika itu, Cathy terkejut melihat banyak orang dan ketua RT di depan rumahnya. Cathy dan Mustofa pun tak mengira yang mendatangi mereka adalah polisi.

“Ternyata polisi, nomor surat penangkapan setelah dicek dan disuruh tanda tangan. Satu kopian surat dipegang itu isinya penangkapan atas laporan seseorang,” urai Cathy.

Baca: Sambangi Polda Metro, FPI Minta Polisi Tangguhkan Penahanan Pelaku Rusuh 22 Mei

Dia pun menekankan, pada 20 hingga 24 Mei, suaminya yang juga kader PAN itu tidak dan dirawat di rumah sakit.

“Di kamar, enggak bisa ke mana-mana. Kemudian setelah itu (Mustofa) dibawa, saya ngotot ikut karena bapak sedang sakit harus dipantau. Saya ke Bareskrim, pukul 07.30 disuruh pulang,” ujar Cahty.

Selanjutnya Cathy langsung menghubungi pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi dan langsung direspons.

Cathy Ahadianty istri dari Mustofa Nahrawardaya membeberkan proses penangkapan yang dialami suaminya pada Minggu (26/5) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News