Bek Kiri Persija Jakarta Ini Masuk Radar Luis Milla

Bek Kiri Persija Jakarta Ini Masuk Radar Luis Milla
Rezaldi Hehanusa. Foto: persija.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Luis Milla Aspas melirik bek muda Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Pemain yang akrab disapa Bule itu, juga dikabarkan akan dipanggil Luis Milla untuk memperkuat skuatnya.

Pemain kelahiran 21 tahun lalu itu sempat disebut contoh pemain muda yang pantas masuk timnas.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menanggapi dingin terkait peluang Bule, panggilan akrab Rezaldi, bergabung dengan Timnas U-22.

Sebab, Bule menjadi pilar andalannya di pos bek kiri Macan Kemayoran. Apalagi, sudah ada dua pemain Macan Kemayoran yang bergabung ke dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

“Bek kiri akan jadi masalah kalau Bule dipanggil. Ini sepak bola. harus proses latihan, fisik, taktik. Bule cukup bagus prosesnya. Saya senang sama kerjanya. Dari awal dia agak kurang,” ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (25/4).

Bule berhasil mengunci posisi bek kiri Macan Kemayoran sejak awal persiapan pramusim. Pasalnya, Bule menjadi satu-satunya pemain kidal di posisi tersebut.

“Sebagai pelatih, saya kasih motivasi. Sebagai pelatih, ini proses sepak bola. Bule tahun lalu tidak banyak main. Bule bermain sedikit. Ini tidak cukup. Sekarang waktu dia masuk dari Piala Presiden, lalu ada peraturan U-23, dia bisa main. Jadi dia dibutuhkan tim. Dia harus siap buat main,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Luis Milla Aspas melirik bek muda Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News