Bek Madrid Hijrah ke London, Segera...

Bek Madrid Hijrah ke London, Segera...
Danilo. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bek kanan Real Madrid, Danilo selangkah lagi berada di pintu depan markas Chelsea. Pemilik nama panjang Danilo Luiz da Silva itu dikabarkan menjadi target prioritas klub juara Premier League.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte ingin memperdalam stok pemain bertahan di sisi kanan. Keberhasilan Chelsea di tangan Conte, tak terlepas dari formasi tiga bek tengah yang dipadu dengan dua bek di dua sisi lapangan aktif menyerang. Mungkin dengan mendaratnya Danilo di Stamford Bridge, formasi Conte bakal lebih sempurna.

Marca melansir, Madrid sudah memberi sinyal sudi melepas pemain berusia 25 tahun itu, namun dengan harga yang cocok. Kabarnya Madrid membanderol pemain yang mereka rekrut dari Porto (2015) di angka EUR 35 juta atau setara Rp 534 miliar. Namun sepertinya Chelsea akan menawar.

Di Madrid, Danilo bukannya tak terpakai. Namun kehadiran bek sekelas Dani Carvajal membuat Danilo tak selalu menjadi starter.

Andai Danilo pergi, Madrid juga tak perlu risau mencari pelapis sepadan buat Carvajal. Nama bek PSG, Thomas Meunier sudah masuk daftar buruan. Pemain muda Madrid Achraf Hakimi juga sedang ditempa bersama tim di tur pramusim. Nacho Fernandez juga serbabisa, di tengah oke, di kiri bisa, di kanan juga tak masalah. (adk/jpnn)


Bek kanan Real Madrid, Danilo selangkah lagi berada di pintu depan markas Chelsea. Pemilik nama panjang Danilo Luiz da Silva itu dikabarkan menjadi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News