Bek Tangguh Persipura Ini Dikabarkan Pindah ke PSM

Bek Tangguh Persipura Ini Dikabarkan Pindah ke PSM
Bio Paulin Pirre. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Bek tangguh Persipura Jayapura Bio Paulin Pirre dikabarkan akan pindah ke PSM Makasar.

Namun, pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengaku belum tahu dan kaget mendengar tentang kabar tersebut.

Pasalnya dua hari lalu Angel mengaku dihubungi langsung oleh Bio Paulin dan mengaku akan kembali gabung dengan Persipura.

“Dia dua hari lalu menghubungi saya dan menyampaikan akan kembali gabung dengan Persipura. Kalau soal dia ke PSM Makasar saya tidak tau,” ungkap Alfredo Vera seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Alfredo mengaku, hingga kini memang dirinya belum putuskan siapa saja pemain yang nanti akan dipakai untuk mengisi skuat Persipura musim Kompetisi ISL 2017.

Selain itu menjadi keputusan manajemen Persipura, dirinya tidak terlalu mencampuri lebih jauh soal tentang nasib pemain Persipura dalam menentukan pilihan klub mereka ke depan.

“Jadi soal siapa saja pemain yang akan gabung nanti akan kami lihat saja dalam TC perdana nanti. Kalau tidak berhalangan mungkin satu atau dua hari ke depan saya sudah tiba di Jayapura untuk mulai persiapkan tim dan pemain untuk jalani TC disana,” terangnya.

Hanya saja menyambut Kompetisi ISL 2017 ini akan lebih banyak skuat muda yang akan mengisi tim Mutiara Hitam, dan paling penting pemain yang gabung tentu sesuai kebutuhan tim dan siap pakai.

 Bek tangguh Persipura Jayapura Bio Paulin Pirre dikabarkan akan pindah ke PSM Makasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News