Bekal Percaya Diri Tim Tamu

Bekal Percaya Diri Tim Tamu
PEDE - Tim Deltras saat menjalani latihan jelang laga di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Jumat (15/10) kemarin. Foto: Widiarso/Riau Pos.
PEKANBARU - Kepercayaan diri pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tengah melambung. Ini tak lepas dari kemenangan yang dipetik atas dua tim tangguh, Sriwijaya FC (29/9) dan Persib Bandung (2/10), di kandang sendiri, Gelora Delta, Sidoarjo.

Konstensi itu akan diuji saat The Lobster, julukan Deltras, menantang tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Rumbai, sore ini. "Anak-anak saat ini sedang on fire jelang laga nanti. Dengan kondisi ini, saya berharap Deltras bisa mengambil poin," kata  Mustaqim, pelatih Deltras, kemarin (15/10).

Pria yang juga mantan pemain Persebaya ini mengatakan bahwa penggawa The Lobster harus bisa memainkan perannya secara maksimal. Terutama koordinasi antara lini ke lini. "Salah satunya adalah barisan pertahanan kami. Kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya, tidak perlu terulang dalam laga kali ini. Apalagi, mereka (PSPS, Red) memiliki striker yang hebat," tutur Mustaqim.

Ya, untuk bisa mencuri poin dari kandang lawan, Mustaqim berharap gawangnya tidak dibobol lawan. Itu dengan memperkuat barisan pertahanan. Salah satunya dengan berusaha mematikan pergerakan dari Dzumafo Epandi Herman, striker PSPS yang terkenal produktif menjaringkan gol ke gawang lawan.

PEKANBARU - Kepercayaan diri pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tengah melambung. Ini tak lepas dari kemenangan yang dipetik atas dua tim tangguh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News