Bekasi Junction Gandeng Lotte Mart

Bekasi Junction Gandeng Lotte Mart
Bekasi Junction Gandeng Lotte Mart
JAKARTA - Bekasi Junction akhirnya mendapatkan mitra strategis dalam mengembangkan bisnisnya di kawasan Bekasi. Salah satu hypermarket PT. Lottemart Indonesia memastikan akan membuka gerainya (tenant) di tempat tersebut. Perusahaan asal Korea Selatan ini akan menempati sejumlah area di pusat perbelanjaan dan perdagaan yang dulunya merupakan bekas Pasar Proyek Bekasi.

Direktur Utama Aneka Sumber Daya Energi, pengembang Bekasi Junction, Ketut Adiatmika mengaku optimistis kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian, khususnya di kawasan Bekasi. ”Bekasi Junction akan menjadi titik perekonomian baru Kota Bekasi dengan adanya kerjasama ini,” tandasnya saat ditemui di sela penandatanganan kerjasama di Hotel Le Meridien Jakarta, Jumat (7/10).

Dari pihak Lotte, hadir dalam acara tersebut di antaranya President Director Lotte Patrick (Byung Hwa Jung), Business Development Director Santosa Ruslie dan Senior Business Development Manager Yang Geun il.

Ketut menambahkan, masuknya tenant baru seperti Lotte Mart memacu pihaknya untuk segera menuntaskan penggarapan Bekasi Junction. ”Kita target tuntas Desember 2012 nanti,” tukasnya. Meski masih menyisahkan satu tahun, pria asal Bali ini menyatakan, progress penjualan sudah mencapai  progres 80 persen. (dew)


Berita Selanjutnya:
NIKL Desak Terapkan SNI

JAKARTA - Bekasi Junction akhirnya mendapatkan mitra strategis dalam mengembangkan bisnisnya di kawasan Bekasi. Salah satu hypermarket PT. Lottemart


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News