Belajar Agama, Dewi Sandra Merasa Masih seperti Anak TK

Belajar Agama, Dewi Sandra Merasa Masih seperti Anak TK
Dewi Sandra. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak memutuskan berhijab, Dewi Sandra memang semakin religius dalam kesehariannya. Kegiatan yang diikutinya pun tak jauh-jauh yang berkaitan dengan keagamaan.

Bahkan ia juga mulai mengisi acara inspiratif bagi perempuan.

Meski begitu, istri Agus Rahman itu tak mau jika dianggap sudah cocok menjadi pendakwah.

"Saya masih belajar. Masih menikmati jadi murid. Datang ke pengajian majelis taklim. Berguru dengan yang lebih senior," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui pemain film Haji Backpacker itu, ia masih menikmati masa belajarnya. “Sampai saat ini saya masih menikmati mencatat, bertanya, berdebat, kenapa harus begini? Aku nggak ngerti. Istilahnya kayak anak TK lagi belajar,” tukas salah satu artis mualaf.

Tak berbeda halnya saat ia dilibatkan dalam penggarapan film documenter mengenai muslim di Seville, Spanyol.

Selama delapan hari berada di sana, ia merasa lebih jatuh cinta dengan agama dan lebih menghargai masjid yang ada di Indonesia.

“Ketika balik dari sana yang saya rasakan terharu, bangga, sedih, lebih jatuh cinta dengan agama. Lebih menghargai apa yang kita miliki, seharusnya kita tidak menyia-nyiakan. Karena segala sesuatu bisa saja diambil seketika itu ketika kita tidak hati-hati dan tidak bersyukur apa yang kita punya,” tandasnya.(mg7/jpnn)

Sejak memutuskan berhijab, Dewi Sandra memang semakin religius dalam kesehariannya. Kegiatan yang diikutinya pun tak jauh-jauh yang berkaitan dengan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News