Belasan Pasangan Mesum Dirazia, Petugas Temukan Ini Berserakan di Kamar

Belasan Pasangan Mesum Dirazia, Petugas Temukan Ini Berserakan di Kamar
Ilustrasi. Foto: padeks/jpg

jpnn.com - JAMBI - Tim gabungan kembali menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel melati di Jambi, Rabu kemarin. 

Hasilnya cukup mengejutkan. Pasalnya, saat razia pada sore hari itu tim mencokok sebanyak 17 pasang tanpa ikatan pernikahan serta kondom yang berserakan di dalam kamar hotel.

Pantauan dilapangan, razia dibagi menjadi dua tim. Dalam razia tersebut, di hotel Mexicana di kawasan Thehok Kota Jambi tim menemukan dua laki-laki dan satu perempuan dalam satu kamar. 

Dalam kamar tersebut ditemukan alat bukti dua kondom dan satu alat isap sabu. Namun sayang, setelah digiring ke mobil Satpol PP, satu orang laki-laki berhasil kabur.

Sementara itu,  tim menemukan uang sebesar Rp 85 juta disalah satu kamar di hotel Camar. Awalnya saat mendobrak kamar, kamar tersebut kosong. 

Ditengarai, tamu baru saja kabur saat melihat tim gabungan datang. Awalnya, tim melihat adanya barang yang dibungkus koran yang diduga ganja. Setelah dibuka, ternyata isinya adalah uang. Uang juga ditemukan disaku salah satu pakaian. 

"Kita temukan uang 85 juta disini namun tetap diamankan di kamar tersebut. Pengamanan dilakukan oleh pihak kepolisian,"bebernya.

Tim juga berhasil mengamankan sepasang muda-mudi di hotel Surya yang berada dikawasan pasar Kota Jambi. 

JAMBI - Tim gabungan kembali menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel melati di Jambi, Rabu kemarin.  Hasilnya cukup mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News