Beli Kaus Logo Palu Arit, Pakai ke Bandara, Ya Diciduk!

Beli Kaus Logo Palu Arit, Pakai ke Bandara, Ya Diciduk!
NO saat diamankan petugas bandara, Rabu kemarin. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) terpaksa mengamankan seorang pengunjung karena mengenakan kaus bergambar palu arit, Rabu (18/1).

Perempuan berinisial NO br Sembiring, 34, diamankan sekitar pukul 12.00 WIB saat mengantarkan saudaranya yang hendak terbang ke Batam menggunakan pesawat maskapai Citilink.

Warga Kecamatan Sibirubiru, Deliserdang yang ingin mengantarkan saudaranya yang akan terbang ke Batam menggunakan pesawat maskapai Citilink.

“Jadi pada saat melewati SCP 1, NO br Sembiring ini diamankan oleh Asvec dan polisi karena yang bersangkutan mengenakan kaos itu bergambar palu arit,” ujar Branch Comunication and Legal Manager, Bandara KNIA, Wisnu Budi Setianto kepada Pojoksatu (Jawa Pos Group), Rabu (18/1).

Setelah diamankan, dan diinterogasi, lanjut Wisnu, NO mengaku tidak mengerti arti dari logo palu arit yang dipakainya. Dan, kaus tersebut menurutnya dibelinya dari pasar pakaian bekas.

“Kemudian yang bersangkutan diserahkan ke Polres Deliserdang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (nin)


 Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) terpaksa mengamankan seorang pengunjung karena mengenakan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News