Beli Mobil di Pameran Dapat Mobil? Begini Caranya

Beli Mobil di Pameran Dapat Mobil? Begini Caranya
Salah satu booth APM di GIIAS 2018. (Foto: Dewa/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Astra Financial selaku sponsor utama di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 menyediakan hadiah menarik berupa All-new Terios dan All-new Yaris.

Tak hanya hadiah grand price saja yang disajikan, Astra Financial juga menyediakan hadiah setiap harinya untuk setiap pembelian mobil melalui perusahaan pembiayaan grup Astra selama pameran berlangsung. Apa saja hadiahnya?

Chief Marketing Officer Retail Business Gunawan S. Salim mengatakan ada dua hadiah yang akan diberikan kepada para pengujung GIIAS yang melakukan transaksi di Astra Financial. Pertama itu hadiah grand price berupa All-new Terios dan All-new Yaris yang akan diundi setelah GIIAS 2018 berakhir.

"Sekitar 1 atau 2 bulan ketika pameran selesai kita akan melakukan pengundian, jadi kami tunggu valid dulu," ujar Gunawan kepada JPNN di Booth Astra Finacial, Minggu (5/8).

Caranya, Gunawan mejelaskan setiap pengunjung yang melakukan transaksi mobil secara kredit melalui TAF atau ACC akan dapat kupon dan kupon itu nanti akan diundi.

Kemudian hadiah kedua kata Gunawan, ada yang harian. Astra Financial akan menyediakan hadiah setiap harinya seperti sepeda gunung, Honda PCX dan Samsung Galaxy S8.

"Kalau untuk harian, kita akan langsung melakukan pengundian setiap harinya setelah acara hari ini selesai. Hadiah ini hanya akan diperuntuhkan bagi calon konsumen kami yang bertransaksi melalui Astra Financial," kata dia.

Kemarin saja, kata Gunawan, sudah ada yang mendapatkan hadiah berupa sepeda gunung. "Itukan Weekday, apalagi weekend pasti hadiah yang akan dikeluarkan menarik," tutupnya. (mg9/jpnn)


Astra Financial selaku sponsor utama di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 menyediakan hadiah menarik berupa All-new Terios dan Yaris.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News