Beli Sabu Diberi Tawas, Jleb! Jleb! Bandar Inipun Tewas

Beli Sabu Diberi Tawas, Jleb! Jleb! Bandar Inipun Tewas
Ha, tersangka pembunuhan La digiring petugas di Polda Kepri, Rabu. Foto: batampos/jog

jpnn.com - jpnn.com - Jajaran Polda Kepri akhirnya berhasil meringkus Ha, 30 pembunuh bandar narkoba di Kampung Dam Mukakuning, Batam, Kepri, Selasa (17/1) di Cakung, Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku menikam korban menggunakan pisau milik korban. Motif pembunuhan ini karena pelaku kecewa terhadap korban.

“Pelaku beli sabu-sabu tapi dikasih tawas. Pelaku tidak terima lalu membunuh korban. Tapi, pelaku sudah kami tangkap di Jakarta,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Rabu.

Sam menjelaskan kejadian ini bermula dari Ha yang berniat membeli sabu dari La di Kampung Dam Mukakuning, Rabu (11/1) lalu. Ha menyerahkan uang sebesar Rp 500 ribu.

Karena sedang tidak memegang barang haram tersebut, La meminta Ha menunggu sekitar 20 menit ditempat yang telah mereka tentukan.

Namun hingga waktu yang telah ditentukan, La tak kunjung datang. Hal ini membuat Ha menjadi kesal. Ia mencari La, dan menemukan bandar narkoba ini sedang bermain biliard di Kampung Dam Mukakuning.

Di tempat tersebut terjadi adu mulut antara Ha dan La. Tak ingin ribut di sana, La membawa Ha keluar. Di luar tempat biliar itu, La memberikan Ha bubuk tawas.

Bubuk bening mirip sabu ini, diketahui Ha adalah tawas. Ini membuat emosi Ha memuncak, dan meminta kembali uangnya.

 Jajaran Polda Kepri akhirnya berhasil meringkus Ha, 30 pembunuh bandar narkoba di Kampung Dam Mukakuning, Batam, Kepri, Selasa (17/1) di Cakung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News