Bella Mengaku Tergoda Tawaran Rp 1 Miliar Bang Razman

Bella Mengaku Tergoda Tawaran Rp 1 Miliar Bang Razman
Bella Luna. Foto: Instagram

jpnn.com - Artis yang tengah merintis karir Bella Luna mendadak jadi perbincangan setelah dirinya dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi atas tuduhan penganiayaan.

Belakangan Bella membantah semua tuduhan Razman. Dia malah mengaku sempat menikah secara siri dengan mantan pengacara Budi Gunawan itu.

Bella mengatakan, sebelum menikah siri, dirinya bersama Razman terlebih dahulu melakukan kawin kontrak selama satu tahun pada 2015 lalu.

Setelah kontrak habis, lanjutnya, Razman yang belum mau berpisah mengajaknya menikah secara agama.

Tak tanggung-tanggung, Razman menawarkan mas kawin dengan nilai fantastis Rp 1 miliar. Akhirnya, keduanya pun menikah siri pada Februari 2016.

“Di situ aku tergoda. Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu,” paparnya seperti diberitakan Pojoksatu.com.

Terkait laporan Razman, Bella tegas membantah. Dengan dalih membela diri, dirinya mengaku tidak sengaja melakukan apa yang dituduhkan Razman.

Bella Luna lantas menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat Razman mendatangi apartemennya. Mantan suami sirinya itu memaksa meminta uang Rp 50 juta segera dilunasi.

Artis yang tengah merintis karir Bella Luna mendadak jadi perbincangan setelah dirinya dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi atas tuduhan

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News