Rabu, 16 Agustus 2017 – 22:34 WIB

Belum Terkalahkan, PS TNI tak Lagi Sama Seperti Musim Lalu

Jumat, 19 Mei 2017 – 12:57 WIB
Belum Terkalahkan, PS TNI tak Lagi Sama Seperti Musim Lalu - JPNN.COM

PS TNI

jpnn.com, BANGKALAN - PS TNI tak pernah menang melawan Madura United dalam dua kali pertemuan mereka di Indonesia Soccer Championship 2016.

Bahkan, dalam duel di Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerrap, julukan Madura United, memetik kemenangan telak 4-1.

Tapi, itu dulu. Di Liga 1 musim ini, setidaknya hingga enam pekan yang telah berjalan, The Army—julukan PS TNI—bertransformasi menjadi kekuatan tangguh.

Berada di posisi ketiga klasemen sementara, hanya mereka dan Persib Bandung yang belum terkalahkan.

Sebaliknya, performa Madura United yang menduduki peringkat ke-8 masih naik-turun. Dalam tiga laga kandang, hanya sekali tim asuhan Gomes de Olivera itu membukukan kemenangan. Dua duel lainnya berakhir imbang.

Bandingkan dengan Manahati Lestusen dkk yang memetik hasil 100 persen dalam dua kali lawatan. Jadi, dalam duel di Bangkalan malam nanti, Laskar Sape Kerrap harus mengubur dalam-dalam memori kemenangan di musim lalu. Sebab, ini tim PS TNI yang berbeda.

“Ceritanya sudah berbeda sekarang. Mereka sudah berubah. Kami juga sudah berubah,” kata Gomes kemarin (18/5).

Yang bisa jadi pemicu motivasi anak buahnya malam nanti, lanjut Gomes, adalah rekor tak terkalahkan The Army. Mereka ingin jadi tim pertama yang bisa menundukkan tim asuhan Ivan Kolev tersebut.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini