Benda Terapung Digigit Beberapa Biawak, Ternyata...Langsung Kaget

Benda Terapung Digigit Beberapa Biawak, Ternyata...Langsung Kaget
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BENGKULU - Warga masyarakat sekitar kuala Pasar Bengkulu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di aliran suangai Air Bengkulu. Tepatnya di bawah jembatan Pasar Bengkulu Jalan Bencoolen Street Kota Bengkulu.

Mayat dalam keadaan mengapung tertelungkup tersebut pertama kali ditemukan oleh Yadi (37) warga sekitar ketika sedang melintas di jembatan Pasar Bengkulu pada pukul 09.00 WIB, kemarin 25/6).

Awalnya ia mengira yang mengapung tersebut hanyalah bekas pohon tumbang yang terbawa arus sungai.

Namun rasa penasarannya berubah ketika melihat beberapa biawak yang menggigit benda terapung tersebut.

Yadi pun mencoba memastikan apa yang dilihatnya tersebut. Setelah diperhatikannya secara seksama dari atas jembatan, ia dikagetkan dengan tontonan bahwa yang dimakan biawak tersebut adalah sesosok jasad manusia.

Sontak Yadi pun kaget, dan memanggil beberapa warga sekitar yang melintas di jembatan tersebut.

Sontak informasi mengenai penemuan mayat tersebut membuat heboh warga sekitar. Warga pun datang berbondong-bondong melihat mayat terapung tersebut.

“Sayo pikir batang tumbang dibawa air. Tapi ngapo ado biawak sekitar 3 ekor ngerubunginyo. Pas sayo tengok, dak taunyo mayat orang. posisinyo lah tetelungkup, tapi dak bebaju, cuma pakai celano jeans pendek ajo,” ujar Yadi.

Warga masyarakat sekitar kuala Pasar Bengkulu dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di aliran suangai Air Bengkulu. Tepatnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News