Program Cagub NTT di Bidang Kesehatan

Benny Harman Siapkan Ambulans Laut untuk Melayani Pasien

Benny Harman Siapkan Ambulans Laut untuk Melayani Pasien
Pasangan Cagub dan Cawagub NTT, Benny K Harman - Benny A Litelnoni. Foto: Ist.

jpnn.com, JAKARTA - Calon gubernur NTT nomor tiga Benny K Harman berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat NTT bilamana terpilih dan dipercaya menjadi gubernur NTT pada 27 Juni mendatang. Untuk bidang kesehatan, Benny Harman berjanji akan melaksanakan program yang dapat menjamin kesehatan bagi masyarakat NTT.

Untuk mewujudkan program tersebut, Benny akan meningkatkan kualitas rumah sakit dan menambah jumlah puskemas di berbagai daerah.

"Semua itu dilakukan untuk masyarakat NTT, bagaimana masyarakat NTT terjamin kesehatannya. Kami akan mengusahakan rumah sakit di berbagai daerah, ambulans laut untuk melayani pasien di berbagai pulau,” tegas Benny dalam pemaparan debat sesi ketiga di Jakarta, Sabtu (23/6).

Pada kesempatan itu, Benny K Harman yang merupakan calon gubernur NTT yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI ini berjanji akan meningkatkan BPJS. Untuk menunjang program kesehatan, pihaknya akan mengusahakan banyak lagi tenaga medis spesialis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua Komisi III DPR ini berharap dengan penambahan jumlah puskemas rawat inap dan meningkatkan baik jumlah maupun mutu tenaga kesehatan dengan disertai dengan perbaikan manajemen pelayanan.

“Kami juga akan meningkatkan mutu kesehatan serta menekan angka kematian ibu hamil dan balita,” tegas Benny.(jpnn)


Cagub NTT Benny K Harman berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat NTT bilamana terpilih dan dipercaya menjadi gubernur NTT pada 27 Juni mendatang


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News