Bentrok Berdarah di Kerinci, Satu Tewas, Satu Kritis

Bentrok Berdarah di Kerinci, Satu Tewas, Satu Kritis
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, KERINCI - Bentrok antarpemuda kembali terjadi di Kerinci, Senin (31/7) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kali ini melibatkan pemuda desa Koto Teluk, Kecamatan Hamparan Rawang, kota Sungai Penuh, dengan desa Sungai Deras, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci, Jambi.

Perkelahian dan penganiayaan ini terjadi di Sungai Deras dan mengakibatkan satu pemuda Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur tewas dan satu lagi mengalami luka berat, dan terpaksa dirujuk ke RSU Padang.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, mengatakan korban tewas bernama Dendi (24) warga Sungai Deras. Sedangkan korban luka berat bermama Dino (25) warga Sungai Abu.

Dwi menyebutkan, Dino mengalami luka tusuk di perut. Sedangkan Dendi mengalami luka tusuk di dada kiri sebanyak tiga kali hingga tembus ke punggung.

"Oleh warga kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Dendi tidak tertolong lagi," ujar Kapolres Kerinci, AKBP. Dwi Mulyanto, kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Selasa (1/8).

Bentrok ini, sebut Kapolres, berawal pada Minggu (30/7) sekitar pukul 22.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras, saat berlangsung acara Hiburan Organ tunggal. Penuturan Kapolres, saat acara berlangsung tiba-tiba, Ari menaiki pentas dan mengambil mikropon.

Setelah mengambil mikropon, lanjut Kapolres, Ari kemudian mengatakan, siapa yang jago di dusun ini?

Bentrok antarpemuda kembali terjadi di Kerinci, Senin (31/7) sekitar pukul 22.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News