Bentrok RSPAD, 9 Orang Ditahan

Polda Metro Jaya Razia Preman Sebulan Penuh

Bentrok RSPAD, 9 Orang Ditahan
Bentrok RSPAD, 9 Orang Ditahan
JAKARTA - Polisi harus bekerja ekstra keras untuk mengusut kasus penyerbuan antarkelompok massa di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat dini hari (24/2). Selain kejadiannya dini hari, identitas pelaku juga sulit untuk diketahui. Namun demikian, polisi kemarin mengaku sudah menangkap dua orang yang diduga terlibat dalam insiden berdarah yang menewaskan dua korban jiwa tersebut. Total ada sembilan yang ditangkap dan tiga di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

"Saat ini status mereka (dua terakhir yang ditangkap) sebagai saksi," ujar Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol (24/2). Yoyol mengatakan, dua orang tersebut ditangkap di sekitar Kampung Ambon, Jakarta Barat, pada Jumat dinihari, pukul 04.30. Sebelumnya, pada Kamis, (23/2) polisi membekuk tujuh orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. "Berarti total sekarang ada sembilan orang dan tiga sebagai tersangka," lanjutnya.

Ketiga tersangka tersebut berinisial S, S, dan E. Mereka ditangkap di suatu bengkel, Kamis pagi, saat membersihkan mobil yang dipakai ke lokasi penyerangan, yang diduga untuk menghilangkan jejak.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat, AKBP Hengky Haryadi, mengungkapkan, pihaknya tengah menyelidiki dugaan penggunaan narkoba terhadap sembilan orang tersebut. "Akan dites urine kepada sembilan orang yang diamankan. Kita tes urine untuk pengecekan narkoba," tukasnya.

JAKARTA - Polisi harus bekerja ekstra keras untuk mengusut kasus penyerbuan antarkelompok massa di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News