Bentrok Warga di Garut, Satu Orang Kena Bacok, Dua Kendaraan Hangus

Bentrok Warga di Garut, Satu Orang Kena Bacok, Dua Kendaraan Hangus
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, GARUT - Warga yang berasal dari dua kampung di Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat, Rabu (12/7) bentrok hingga memakan korban.

Kejadian berawal saat seorang warga Kampung Segleng, Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk diduga dianiaya pda Selasa (11/7). Penganiayaan tersebut kabarnya dilakukan oleh warga Cikoneng.

Tak terima, warga pun geram hingga akhirnya meluapkan emosinya dan bertikai dengan kampung yang terlibat. “Jumlah warga yang terlibat ada 17 orang,” kata Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga, seperti dikutip dari Pojok Jabar.

Akibat kejadian tersebut, satu orang jadi korban bacok dan harus mendapatkan perawatan. Bukan hanya itu, warga yang gelap mata pun turut membakar kendaraan yang ada di lokasi. “Dua kendaraan habis dibakar oleh warga yang ada,” tuturnya.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap belasan pelaku tersebut. "Kami juga mencoba meredakan emosi warga," pungkas Novri. (ana/pojok jabar/jpnn)


Warga yang berasal dari dua kampung di Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat, Rabu (12/7) bentrok hingga memakan korban.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News