Berebut Tiket KA, Perempuan Terinjak

Berebut Tiket KA, Perempuan Terinjak
Berebut Tiket KA, Perempuan Terinjak
JAKARTA - Melonjaknya calon penumpang yang ingin liburan Natal dan Tahun Baru memakan korban. Sejumlah perempuan yang tak kuat berdesak-desakan berebut tiket KA terjatuh. Mereka akhirnya terinjak-injak.

Salah satu korban terinjak-injak adalah Rizkiyah. Dia hanya bisa menangis setelah terjatuh karena berdesak-desakan antre tiket. "Saya desak-desakan, jatuh, lalu terinjak-injak," ujarnya saat antre tiket di Stasiun Senen, Jumat (23/12).

 

Hal itu juga dialami Andriyani. Perempuan yang hendak membeli tiket jurusan Jawa Tengah ini terjatuh dan terinjak. Padahal, untuk pemesanan tiket, mereka harus mengantre 9 jam. "Saya sengaja datang dari dini hari tapi nggak dapat apa-apa,' ungkap dia.

Puncak arus mudik Natal dari Stasiun Pasar Senen, diperkirakan terjadi mulai kemarin hingga hari ini (24/12). Dengan tujuan dominan ke Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya. Jumlah penumpang di stasiun Pasar Senen Jumat kemarin diperkirakan mencapai 9 ribu orang.

 

JAKARTA - Melonjaknya calon penumpang yang ingin liburan Natal dan Tahun Baru memakan korban. Sejumlah perempuan yang tak kuat berdesak-desakan berebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News