Beri Keleluasaan Bagi Nasabah, Program Poin Serbu BTN Diluncurkan

Beri Keleluasaan Bagi Nasabah, Program Poin Serbu BTN Diluncurkan
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk meluncurkan Program Poin Serbu (Serba Untung) BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk awal tahun tak mau ketinggalan dengan meluncurkan Program Poin Serbu (Serba Untung) BTN.  

Berbeda dengan program tabungan berhadiah sebelumnya yaitu Serbu BTN yang diundi secara berkala,  Poin Serbu BTN kali ini memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk menukar poinnya dengan hadiah yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Tujuan perubahan skema penukaran poin dari Poin Serbu BTN tahun ini adalah menarik sebanyak mungkin nasabah baru, meningkatkan saldo tabungan dan meningkatkan fee based income (pendapatan nonbunga) dari transaksi nasabah lewat seluruh aplikasi,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Maryono usai meluncurkan Program Poin Serbu BTN di Jakarta, Jumat (25/1) malam.

Peluncuran Progam Poin Serbu, lanjut Maryono, menjadi bagian dari strategi Bank BTN untuk menjemput target pencapaian DPK tahun ini yang dipatok meningkat sekitar 15 persen dibandingkan tahun lalu.  

Khusus DPK ritel diharapkan bisa terkumpul menjadi sekitar Rp 58,8 triliun atau  tumbuh 15,9 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai sekitar Rp 51,6 triliun.

Jumlah nasabah baru juga diharapkan bertambah sekitar 1,5 juta rekening. Karena menyasar nasabah ritel, BTN meracik skema pemberian hadiah yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah ritel yang loyal. 

"Program tabungan berhadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah atas kesetiaannya dan kepercayaannya menggunakan layanan perbankan dari BTN karena itu kami merespon keinginan mereka mulai dari jenis hadiah, pencairan hadiah dan grand prize yang mereka idamkan,” kata Maryono.

Untuk memacu semangat nasabah menabung, BTN membanjiri nasabah ritel dengan poin dari aktivitas perbankan seperti top up tabungan, mempertahankan jumlah saldo, mengaktifkan fasilitas auto debit dan aktivasi mobile banking/internet banking serta melakukan transaksi lewat aplikasi mobile banking BTN atau internet banking BTN.

Berbeda dengan program tabungan berhadiah sebelumnya yaitu Serbu BTN yang diundi secara berkala, Poin Serbu BTN kali ini memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk menukar poinnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News