Berikut Titik Posko Siaga Daihatsu, Ada Promo Servis Juga

Berikut Titik Posko Siaga Daihatsu, Ada Promo Servis Juga
Ilustrasi Posko Siaga Daihatsu. Foto: ADM

jpnn.com, JAKARTA - Menemani liburan Natal dan akhir tahun, Daihatsu kembali membuka Posko Siaga Daihatsu 2018 demi memberikan pelayanan kepada konsumen yang melakukan perjalanan jauh.

Diharapkan, Posko Siaga Daihatsu dengan waktu operasional 24 jam di tiga titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan), bisa maksimal melayani.

Posko Siaga Daihatsu akan mulai beroperasi dari 21-30 Desember 2018.

Tidak sekadar tempat istirahat, Daihatsu juga menyediakan fasilitas servis kendaraan dan didukung mekanik andal, sehingga mobil tetap prima.

Daihatsu juga memberikan promo, yaitu setiap pembelian 2 (dua) liter oli, gratis 2 (dua) liter oli. Daihatsu juga menyediakan nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Customer Satisfaction & Value Chain Division Head Elvina Afny. (mg8/jpnn)


Menemani liburan Natal dan akhir tahun, Daihatsu kembali membuka Posko Siaga Daihatsu 2018 demi memberikan pelayanan kepada konsumen yang berlibur.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News