Berita Duka, Adi Wiguna Meninggal Dunia

Berita Duka, Adi Wiguna Meninggal Dunia
TIM SAR mengevakuasi korban balita yang tewas tenggelam di sumur rumahnya, Dusun Belong, Manggis, Karangasem, Bali, kemarin. Foto: Ist for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, KARANGASEM - Perhatian bagi orang tua yang memiliki bayi di bawah lima tahun. Seorang balita bernama I Made Adi Wiguna, kemarin ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur di Dusun Belong, Manggis, Karangasem.

Sebelum ditemukan tewas tenggelam, korban menghilang dari rumah sejak Sabtu malam. Kondisi ini membuat orang tua korban, I Kadek Yasa, dan Ni Putu Eka Budiarti, panik.

Mereka lantas berusaha mencari korban. Namun, tak ditemukan. Sebelum dilaporkan hilang, korban Sabtu malam pukul 18.30 sempat bermain di halaman rumah.

Sementara ibunya sedang memasak di dapur. Saat itu Adi asyik bermain sendirian sehingga dia lupa mandi. Sang ibu sempat menyuruh korban untuk mandi.

Namun, dicueki korban. Ibunya sempat marah dan langsung pergi melanjutkan aktifitas memasak di dapur.

BACA JUGA: Orang Tua Sibuk, Tak Sadar Anak Hilang Tenggelam di Sungai

Sekitar pukul 20.00 wita sang ibu baru ngeh kalau anaknya masih bermain di halaman rumah. Kemudian sang ibu keluar mencari sang anak di halaman namun tidak ada.

Sang ibu pun terus mencari korban sambil memanggil manggil namanya. Ibu korban lantas bertanya kepada suaminya, namun dijawab tidak tahu.

Seorang balita bernama I Made Adi Wiguna, kemarin ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur di Dusun Belong, Manggis, Karangasem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News