Berita Duka: Adul Terkunci di Mobil, Kehabisan Oksigen

Berita Duka: Adul Terkunci di Mobil, Kehabisan Oksigen
Ikut berbela sungkawa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Adi Wiranto atau biasa disapa Adul (19), warga Gang Haji Sabil, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat, Kalteng, ditemukan dalam kondisi lemas di dalam mobil Honda Jazz B 1644 UFQ, Sabtu (11/5).

Adul yang memiliki keterbelakangan mental dan sempat dikabarkan hilang ditemukan di dalam mobil milik tetangganya, di Jalan Swadaya 199, Desa Kapitan, Kecamatan Kumai, Kobar. Nahas, ia ditemukan dalam kondisi kehabisan oksigen di dalam mobil.

Kapolsek Kumai AKP Agus Priyo Wibowo menegaskan, pihaknya melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini sendiri berawal ketika jajarannya informasi korban menghilang sejak sore hari hingga malam tidak kunjung pulang.

BACA JUGA: Detik- detik Mengerikan Supardi Bunuh Ibu Angkatnya, Motif Sudah Jelas

Akhirnya, pihak keluarga melakukan pencarian hingga dibantu beberapa warga lainnya. Setelah berkeliling dan melakukan pengecekan di beberapa tempat, korban tidak kunjung ditemukan. Hingga buka puasa, tidak ditemukan dan keluarga melanjutkan pada malam harinya.

"Betapa kagetnya melihat sandal korban berada di samping mobil milik tetangganya. Keluarga korban langsung melakukan pengecekan dan mendapatinya berada di dalam mobil dengan kondisi kehabisan oksigen," katanya.

Akhirnya, korban dilarikan ke Puskesmas Kumai untuk dilakukan pertolongan. Sekitar pukul 19.00 wib nyawa korban tidak terselamatkan karena pada saat ditemukan kondisinya sangat memprihatinkan.

Adi Wiranto atau biasa disapa Adul ditemukan di dalam mobil Honda Jazz B 1644 UFQ dan akhirnya meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News