Berita Duka, Arnold Ferdy Meninggal Dunia, Tinggalkan Sepucuk Surat Wasiat

Berita Duka, Arnold Ferdy Meninggal Dunia, Tinggalkan Sepucuk Surat Wasiat
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

Arnold Ferdy, warga Solok, Sumatera Barat, meninggal dunia dengan posisi tergeletak di samping ruko Bank BTN, Jalan Teuku Umar, Pasirgintung, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa (12/11). Di tubuh korban ditemukan sepucut surat wasiat.

Berdasar informasi yang dihimpun, Ia memang kerap terlihat di lokasi yang berdekatan dengan pasar tersebut.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Mayat korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. ”Sekarang jenazah sudah di RSUDAM bersama tim Inafis,” kata Rosef.

Rosef menuturkan, dari hasil pemeriksaan, diduga korban mengidap penyakit asma. Ini dikuatkan dengan ditemukannya surat wasiat, yang menyatakan dirinya sakit paru-paru basah dan ingin sembuh.

”Tetapi sekali lagi, yang menentukan sakit atau tidaknya, ya pihak rumah sakit,” tegasnya.

Dilanjutkan, pihaknya berusaha menghubungi keluarga korban yang ada di Sumatera Barat.

”Dalam surat wasiat yang ditulis pakai kertas kecil itu, dia (korban, Red) ingin pulang ke Padang. Sekarang jenazah masih di rumah sakit, menunggu keluarganya,” sebut dia. (mel/ais)

Arnold Ferdy, warga Solok, Sumatera Barat, meninggal dunia dengan posisi tergeletak di samping ruko Bank BTN, Jalan Teuku Umar, Pasirgintung, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa (12/11). Di tubuh korban ditemukan sepucut surat wasiat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News