Berita Duka, Bayi Perempuan Ditemukan Terapung di Kali

Berita Duka, Bayi Perempuan Ditemukan Terapung di Kali
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, MAUMERE - Januarius Noeng, 31, warga Enakter Desa Ilimedo Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tengggara Timur (NTT) menemukan bayi berjenis kelamin perempuan yang tidak bernyawa, terapung di kali Enakter. Mayat bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap dan dibuang pelaku di kali Enakter.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson PM Situmorang kepada Timor Express (Jawa Pos Group), Sabtu (23/3) menjelaskan, penemuan mayat bayi, dilaporkan, Sabtu (23/3) sekira pukul 08.00. Padahal, kejadian penemuan mayat bayi terjadi, Kamis (21/3) sekira pukul 22.00 Wita.

BACA JUGA: Berita Duka, Jasad Semri Fay Ditemukan di Pantai Seminyak

Sejumlah saksi yang mengetahui penemuan mayat bayi di antaranya, Januarius Noeng, Agustinus Mare dan Adrianus Adik. Ketiga saksi berasal dari Enakter Desa Ilinmedo Kecamatan Waiblama. Sementara pelaku hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Mayat bayi yang ditemukan Januarius di kali Enakter baru dilaporkan, Sabtu (23/3) di pospol Talibura. Padahal, kejadiannya sejak Kamis (21/3). Hingga saat ini pelaku pembuang bayi tersebut masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

BACA JUGA: Panglima Tinjau Titik Nol Meter Pembuatan Jalan yang jadi Sasaran TMMD

Rickson menambahkan, Sabtu sekira pukul 04.00, Januarius dalam perjalanan pulang memancing ikan di kali Enakter Desa Ilinmedo, mengarahkan nyala senter ke kali, tepat mengenai mayat bayi dalam keadaan terapung. Melihat mayat bayi terapung, Januarius melapor kepada Agustinus Mare dan Adrianus Adik. Atas laporan itu, Agustinus Mare langsung melaporkan penemuan bayi tersebut ke pospol Talibura.

“Penemuan mayat bayi tersebut awalnya dilaporkan Januarius kepada kedua warga, Agustinus Mare dan Adrianus Adik. Atas laporan itu Agustinus Mare langsung melaporkan kepada Kapospol Talibura,” ungkap Rickson.

Januarius Noeng, 31, warga Enakter Desa Ilimedo Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tengggara Timur (NTT) menemukan bayi berjenis kelamin perempuan yang tidak bernyawa, terapung di kali Enakter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News