Berita Duka, Bu Ainun Meninggal Dunia

Berita Duka, Bu Ainun Meninggal Dunia
Petugas medis melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah Ainun Zariah, di ruang jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Rabu (7/11). FOTO: ARNOLD/KALTENG POS/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Ainun (54) meninggal dunia setelah diseruduk Wahyudi Nugroho (20) yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio di Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Ainun mengendarai sepeda motor Vario CBS 125 dengan kecepatan sedang.

Salah satu saksi yang enggan namanya ditulis mengatakan, Ainun menunggangi seeda motor dengan konsentrasi.

Menurut dia, Ainun juga sempat menyalakan lampu sein kanan. Dia menambahkan, saat itu Ainun hendak berbelok dengan pelan.

“Mungkin karena sangat konsentrasi sampai lupa kalau di lajur yang sama ada Wahyudi yang mengendarai Yamaha Mio yang muncul secara tiba-tiba dan langsung menabrak ibu tersebut,” kata dia sebagaimana dilansir laman Prokal, Jumat (9/11).

Setelah kecelakaan terjadi, Wahyudi langsung dibawa ke RS Muhammadiyah. Beberapa luka lecet terlihat pada tubuhnya.

“Saya pikir ibu itu akan jalan lurus terus sehingga saya juga laju terus. Ternyata ibunya belok. Pada posisi seperti itu, saya sudah tidak bisa kendalikan lagi,” kata Wahyudi.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui Ainun ditabrak Wahyudi yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Ainun (54) meninggal dunia setelah diseruduk Wahyudi Nugroho (20) yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio di Jalan RTA Milono, Palangka Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News