Berita Duka: Bule Asal Australia Meninggal Dunia Setelah Dilindas Truk

Berita Duka: Bule Asal Australia Meninggal Dunia Setelah Dilindas Truk
Petugas BPBD mengevakuasi jasad bule asal Australia yang meninggal dunia setelah terlindas truk, kemarin. Foto: Ist for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Kecelakaan tragis menimpa seorang bule Australia asal Sydney bernama Peter Raymon. Pria kelahiran 2 Juli 1959 silam ini dinyatakan meninggal dunia setelah kepalanya dilindas truk.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (7/6) sekitar pukul 16.15 sore ini terjadi tepat di Perempatan Benoa dari arah Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda bernomor polisi DK 4235 AAL bergerak dari arah barat ke timur.

BACA JUGA: Berita Duka: Denis Ditemukan Terbujur Kaku

Sedangkan truk bernomor polisi DK 9528 AE yang dikendarai Dicky Agung Wijaksana bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di perempatan Benoa sepeda motor yang dikendarai korban menabrak samping kiri body truk.

Bahkan, dari rekaman video CCTV terlihat kepala korban seperti terlindas roda belakang truk. Akibatnya kepala korban mengalami luka menganga.

“Korban mengalami luka berat di kepala hingga akhirnya tewas di tempat,” kata Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, Minggu (7/6).

Kecelakaan tragis menimpa seorang bule Australia asal Sydney bernama Peter Raymon. Pria kelahiran 2 Juli 1959 silam ini dinyatakan meninggal dunia setelah kepalanya dilindas truk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News