Berita Duka, Dua Pria Ditemukan Meninggal Usai Terjatuh dari Pohon

Berita Duka, Dua Pria Ditemukan Meninggal Usai Terjatuh dari Pohon
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, TABANAN - Dua orang pria warga Tabanan ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari pohon. Kejadian itu berada di dua lokasi berbeda.

Satu lokasi di Banjar Jelijih Kelod, Desa Jelijih Punggang, Pupuan, Tabanan, Provinsi Bali. I Made Puspa ditemukan dalam posisi terlentang atau tengadah di bawah pohon cengkeh, Rabu (3/4) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

BACA JUGA: Berita Duka: Dihantam Minibus, Agus Ari Meninggal Dunia

Pria berusia 69 diduga tewas setelah terjatuh dari pohon cengkeh setinggi 10 meter. Sementara itu di lokasi terpisah, Nyoman Sandiasa, 59, alias Pak Robert asal Desa Sudaji, Sawan, Buleleng ditemukan meninggal dunia karena jatuh dari pohon di Banjar Bengkel Kawan, Desa Bengkel, Kediri, Kamis (4/4) sekitar pukul 11.00 Wita.

Menurut informasi, korban I Made Puspa mulanya berpamitan kepada istrinya sekitar pukul 13.00 untuk pergi ke kebun dengan maksud memetik bunga cengkeh.

Karena korban sebagai penggarap kebun cengkeh milik I Made Buana seluas 3 hektare. Hingga pukul 18.00 korban yang tak kunjung pulang ke rumahnya.

Akhirnya anak dari korban I Made Suardika beserta istri dari korban mencari keberadaan korban korban ke kebun.

Beberapa saat setelah dilakukan pencarian korban ditemukan terlentang tergelak di bawah pohon cengkeh dengan posisi kepala ada di sebelah barat dan kaki di sebelah timur dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dua orang pria warga Tabanan ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari pohon. Kejadian itu berada di dua lokasi berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News