Berita Duka, Istri Sopir Pemkab Ini Meninggal Dunia

Berita Duka, Istri Sopir Pemkab Ini Meninggal Dunia
Gantung diri. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JEMBRANA - Ni Komang Paniastri, 41, nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis. Ni Komang gantung diri diduga karena depresi berat akibat tak kuat menahan sakit gula alias dibetes yang dideritanya.

Perempuan yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga (IRT) itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogi Pramagita membenarkan saat dikonfirmasi terkait kasus bunuh diri yang dilakukan korban, Jumat (29/3).

BACA JUGA: Berita Duka, Jasad Semri Fay Ditemukan di Pantai Seminyak

Yogi menjelaskan, awal mula hingga perempuan asal Banjar Delod Bale Agung, Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo ini ditemukan gantung diri, berawal kakak korban I Putu Suarsana, 53, datang ke rumah korban untuk membawakan makanan untuk korban sekitar pukul 11.30.

Saat tiba di rumah adiknya, itu Suarsana melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Lantaran curiga, Suarsana kemudian melihat ke dalam rumah dari ventilasi pintu.

Saat melihat ke dalam, saksi melihat adiknya tergantung di kusen pintu kamar dengan leher terjerat selendang warna pink, saksi Suarsana dengan kondisi panic langsung menghubungi pamannya IB Gusti Ketut Rentana, 64.

“Saksi dibantu pamannya langsung mendobrak pintu dan mengevakuasi korban,”jelas Yogi.

Ni Komang Paniastri, 41, nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis. Ni Komang gantung diri diduga karena depresi berat akibat tak kuat menahan sakit gula alias dibetes yang dideritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News