Berita Duka, Jasad Semri Fay Ditemukan di Pantai Seminyak

Berita Duka, Jasad Semri Fay Ditemukan di Pantai Seminyak
DITEMUKAN: Proses evakuasi korban tenggelam oleh tim Balawista Badung dan SAR di Pantai Legian. Foto: Ist for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Sempat dinyatakan hilang usai digulung ombak dan tenggelam di Pantai Seminyak, tepatnya depan Pura Camplung Tanduk, Minggu (24/3), jasad Semri Fay, 19, akhirnya ditemukan.

Pemuda asal Desa Nifuku, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT ini ditemukan di depan Hotel Pulman Legian Beach, Senin (25/3) sekitar pukul 15.40.

Koordinator Balawista Badung, I Ketut Ipel dikonfirmasi membenarkan "Ya sudah ditemukan oleh tim balawista," kata Ipel Senin sore.

Menurut Ipel ditemukan sekitar 2 km ke arah Selatan dari titik awal korban tenggelam.

Selanjutnya, usai ditemukan, jasad korban yang saat itu ditemukan dalam posisi mengambang kemudian dievakuasi menggunakan jet ski ke bibir pantai. Setelah ditemukan.

“Usai dievakuasi jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Badung,” imbuhnya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Sementara itu, masih kata Ipel, hingga korban tewas tergulung ombak, bermula saat korban berenang bersama rekannya di pantai Seminyak, Minggu (24/3) sekitar pukul 17.30 sore. Namun tiba-tiba saja, korban yang diduga tidak bisa berenang tersebut terseret arus lalu hilang ditelan ombak.

"Sejak menerima laporan, kami langsung melakukan pencarian. Tapi tidak ketemu," terangnya.

Sempat dinyatakan hilang usai digulung ombak dan tenggelam di Pantai Seminyak, tepatnya depan Pura Camplung Tanduk, Minggu (24/3), jasad Semri Fay, 19, akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News