Berita Duka: Juru Masak Kapal Tewas di Ranjang

Berita Duka: Juru Masak Kapal Tewas di Ranjang
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SANGIHE - Nasib naas menimpa juru masak KM Perindo Jaya Suhoro (44), asal Jawa Tengah. Sebab Suhoro, 44, ditemukan tewas dengan posisi tidur tertelungkup di ranjang ABK Dek II KM Perindo Jaya.

Jasad juru masak KM Perindo Jaya asal Jawa Tengah sudah kaku dan dingin.

Kapolres Sangihe melalui Paur Humas Ipda Nuryani Kampungbae menjelaskan, kejadian tersebut dilaporkan oleh staf Perum Perindo di Pelabuhan Perikanan Pantai Dagho Franki Sangeroki, di Mapolsek Tamako, Kepulauan Sangihe, Sulut, Senin (26/6).

Kronologis kejadian sesuai keterangan saksi lki Dwi Ferdy Abdillah yang pertama kali menemukan korban menyebutkan, pada Minggu (25/6), sekitar pukul 19.00 Wita, sebelum tidur saksi bersama korban dan empat ABK lainnya menonton televisi di ranjang ABK.

Sekitar pukul 23.00 Wita, saksi yang tidur dekat dengan korban sempat melihat korban tertidur dengan posisi terlentang. Saat itu saksi sedang memainkan handphone miliknya hingga tertidur.

Pukul 06.00 pagi, saksi bangun dan turun ke Dek I. Beberapa jam kemudian saksi diperintahkan Kapten Kapal untuk membangunkan korban, untuk menyiapkan sarapan pagi.

Karena biasanya pukul 05.00 Wita, korban sudah bangun. Pukul 07.30 Wita, saksi segera membangunkan korban, namun korban tidak bergerak. Tubuh korban telah kaku dan dingin dalam posisi tertelungkup di ranjang.

Melihat hal itu, kata Kampungbae, saksi langsung memberitahu kapten kapal dan semua ABK mengecek keadaan korban.

Nasib naas menimpa juru masak KM Perindo Jaya Suhoro (44), asal Jawa Tengah. Sebab Suhoro, 44, ditemukan tewas dengan posisi tidur tertelungkup di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News