Berita Duka, Raden Sunarto Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Berita Duka, Raden Sunarto Ditemukan Membusuk di Kontrakan
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JEMBRANA - Warga di Jalan Astina Selatan, Kecamatan Gianyar, Jumat malam (8/3) pukul 22.00 kembali digemparkan dengan temuan mayat bugil dan membusuk.

Raden Sunarto Hadisaputro alias Yanto, 50, pria asal Solo, Jawa Tengah, ini ditemukan dalam kondisi sudah dalam keadaan membusuk di rumah kontrakan

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika dikonfirmasi, Sabtu (9/3) menjelaskan, awal mula hingga korban ditemukan dalam kondisi tewas membusuk, berawal saat saksi Atep Candra dan Rahmat yang tak lain masih kerabat korban datang ke rumah kontrakan korban.

BACA JUGA: Berita Duka, Ikram Tauhid Meninggal Dunia

Sempat memanggil-manggil korban, namun atas panggilan saksi, korban yang tinggal sendirian itu tak ada jawaban. “Kondisi lampu juga menurut keterangan saksi dalam kondisi mati,” ujar Kapolsek seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Selanjutnya, tak mendapat jawaban dari korban, saksi kemudian mencoba mengecek keberadaan motor korban. Namun karena kondisi gelap, akhirnya saksi memberanikan diri untuk mendobrak pintu korban dan masuk ke dalam rumah.

Nah, saat masuk itulah kedua saksi dikejutkan dengan bau busuk yang menyengat dari dalam kamar korban.

Penasaran, setelah menghidupkan lampu, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Tubuh korban sudah membiru dan mengembang dengan kondisi terlentang bugil tanpa pakaian dan kain penutup di atas kasur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News