Berita Duka, Surya Meninggal Dunia

Berita Duka, Surya Meninggal Dunia
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Surya Ekajaya Lahanendu alias Dayat (29), ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (2/2). Pria yang diketahui bekerja sebagai wiraswasta, warga Kelurahan Bailang, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken, Manado itu ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di lautan.

Kapolsek Bunaken Iptu M Riza Rahman membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Seperti dilaporkan ManadoPostonlie (Jawa Pos Group), Surya ditemukan mengapung tepatnya sekitar 500 meter dari garis Pantai antara Hotel Nusantara Dive Centre (NDC) dan Hotel Thalasa Dive Centre (Barracuda), Kecamatan Bunaken.

BACA JUGA: Berita Duka, Pelawak Ternama Meninggal Dunia

Korban dikabarkan hilang sejak Jumat (1/2) hanyut ke laut dikarenakan terbawa oleh arus banjir yang deras di Sungai Kelurahan Molas, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, Manado.

"Jenazah korban telah dibawa menggunakan ambulance dari Pelabuhan Tumumpa ke rumah duka yang beralamat di Kelurahan Bailang, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken," ujarnya

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Perwakilan dari keluarga korban telah diarahkan ke Polsek Bunaken untuk dibuatkan berita acara penolakan autopsi," tandas Iptu Rahman.(rei)


Surya Ekajaya Lahanendu alias Dayat (29), ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (2/2). Pria yang diketahui bekerja sebagai wiraswasta ini ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di lautan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News