Berita Terbaru Pembunuhan Pensiunan TNI AL di Pondok Labu

Berita Terbaru Pembunuhan Pensiunan TNI AL di Pondok Labu
Suasana di lokasi penyanderaan di Pondok Labu. Foto: ist.for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menelusuri bercak darah yang ditemukan di sekitar kompleks TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pasalnya bercak itu diduga berkaitan dengan pembunuhan Hunaedi, 83.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar mengatakan, sampel bercak itu sudah diamankan petugas untuk dicek di Puslabfor Polri.

“Bercak darah itu langsung labfor yang ambil guna pengecekan, apakah ada kaitan atau tidak,” ujar dia di Polda Metro Jaya, Senin (9/4)

Menurut dia, bercak darah itu ditemukan anjing pelacak yang dikerahkan dalam olah TKP setelah Hunaedi yang merupakan pensiunan TNI AL ditemukan tewas bersimbah darah.

“Kami identifikasi apakah darah punya korban atau pelaku,” sambung dia.

Dari hasil penelusuran anjing pelacak, polisi menduga pembunuh Hunaedi kabur menggunakan kendaraan. Namun, Indra belum bisa memastikan apakah ada pelaku lain ikut serta dalam aksi pembunuhan tersebut.

"Apakah saat titik terakhir dijemput atau apa, anjing pelacak sempat terhenti ya. Karena pelacak berhenti di situ (kompleks). Apakah dijemput atau naik sendiri masih kami dalami," kata dia.

Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menelusuri bercak darah yang ditemukan di sekitar kompleks TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News