Berita Terbaru Seputar Penyidikan Perampok Geng Rusia

Berita Terbaru Seputar Penyidikan Perampok Geng Rusia
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penangkapan perampok money changer BMC. Foto: Andre Sulla/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Penyidik gabungan terus menyelidiki aksi pelaku perampokan money changer BMC yang menewaskan otak pelaku Alexsei Karotkikh, 44.

Dua perampok yang ditangkap hidup-hidup, Georgii Zhukov, 40, dan Robert Haupt, 42, menjadi sasaran penyidikan untuk mengungkap aksi-aksi kejahatan mereka selama berlibur di Pulau Dewata.

Berdasar penyidikan tersebut terungkap, geng Rusia ini berdiam di empat tempat mewah di Bali, baik di kosan elite maupun vila.

Masing-masing di Jalan Pasir Putih Nomor.10 B, Kedonganan, Kuta, Badung, yang ditempati almarhum Alexsei Karotkikh dan pelaku bernama Robert Haupt.

Sedangkan Georgii Zhukov tinggal di Griya Aji Villa, Jalan Gendong Sari I Gang. 2, Nomor. 2, Lingkungan Mumbul, bersama seorang pelaku yang kini masih buron.

Salah satu buronan tinggal di kos elite 169 di Jalan Uluwatu Kuta Selatan, Badung. Dua pelaku lain yang kini dalam pengejaran tinggal di Perumahan Putra Bali Hill, Jalan Kebo Iwa, Taman Mumbul, Benoa.

“Para pelaku ini tinggal di tempat mewah. Kos dan vila yang ditempati itu tempat elite. Empat pelaku yang masih dikejar diantaranya Vitalii, 60. Viadimir, 47, Vasilii, 44, dan Antonina, 34,” beber sumber kepolisian kemarin seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Tim gabungan sendiri dua hari lalu melakukan olah TKP di Kost G, lokasi penangkapan pelaku perampokan money changer BMC.

Penyidik gabungan terus menyelidiki aksi pelaku perampokan money changer BMC yang menewaskan otak pelaku Alexsei Karotkikh, 44.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News