Berita Terbaru Soal Pasangan Remaja Dipergoki Berbuat Mesum di Masjid

Berita Terbaru Soal Pasangan Remaja Dipergoki Berbuat Mesum di Masjid
Pasangan remaja diamankan warga lantaran ketahuan berbuat mesum di lantai dua sebuah mesjid di Aceh. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, ACEH - Polda Aceh memastikan akan mengusut perekam dan penyebar video mesum di Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

Video yang sempat viral itu diperankan DF, 17, warga Pidie dan remaja pria berinisial MR, 16, warga Aceh Besar. Keduanya masih berstatus pelajar.

“Kami akan lihat asal-usul video itu beredar, apakah itu asli atau tidak dan itu akan diproses,” kata Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Selasa (26/2).

Polda Aceh mengatakan, pihaknya melibatkan tim siber yang berhubungan dengan Teknologi Informasi (TI) untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti mengenai tindakan asusila tersebut.

Baca juga: Pasangan Remaja Diamankan Warga Lantaran Berbuat Mesum di Masjid

Menurut Supriyanto, jika nanti bukti tersebut memenuhi unsur pelanggaran, sengaja merekam dan menyebarkan akan diproses secara hukum dengan sanksi pidana.

“Nanti akan didalami tim Krimsus Siber. Jika terpenuhi unsur melanggar UU ITE, kami akan kenakan (sanksi pidana),” tandas Supriyanto.

Video mesum di Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree itu berdurasi satu menit. Dalam video tersebut, tampak jelas pasangan remaja berhubungan badan layaknya suami-istri di lantai dua masjid.

Polda Aceh memastikan akan mengusut perekam dan penyebar video mesum di Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News