Berjiwa Sosial Tinggi, Esti Arimi Putri Siap Bekerja untuk Warga DKI

Berjiwa Sosial Tinggi, Esti Arimi Putri Siap Bekerja untuk Warga DKI
Caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra Esti Arimi Putri. Foto: Ist

jpnn.com - Sejumlah anak pengusaha ikut bertarung dalam Pileg 2019, baik di tingkat DPR, DPRD Provinsi, maupun DPRD tingkat kota/kabupaten. Salah satunya adalah Esti Arimi Putri. Dia adalah anak dari David R. Yasin, pengusaha iklan ternama.

Setelah pulang dari Melbourne, Australia, Esti Arimi Putri alias EAP, aktif membantu ayahnya dalam berbisnis.

EAP mengaku terpanggil hatinya untuk menjadi calon anggota legislatif, setelah lama menjadi bagian pembina dari organisasi sosial Wanita Upaya. Wanita Upaya adalah organisasi yang ada di daerah Tepekong, Grogol Selatan.

"Ini adalah kegiatan ibu-ibu yang bersifat sosial. Contohnya Wanita Upaya mempunyai gerakan kumpulin koin untuk setiap bulannya dialokasikan untuk kegiatan sosial," ujar Esti.

Tak hanya itu, Esti juga aktif di Majelis Betawi, dan membina Sanggar Siwa Gebrak di Setiabudi.

Tali persaudaran dan solidaritas yang ada antara Esti dengan segala budaya betawi membuat dirinya dekat dengan para jawara Betawi. Bahkan saat mengikuti kampanye akbar Prabowo-Sandi, Esti berangkat bersama para jawara betawi. 

Pawai Esti menuju GBK dimulai dari rumah Radio Dalam, Alteri Pondok Indah,Tepekong, Alteri Permata Hijau, Simpruk, Hanglekir dan GBK.

Esti maju sebagai caleg DPRD DKI lewat Partai Gerindra di Dapil 7 dengan nomor urut 8. (dil/jpnn)


Sejumlah anak pengusaha ikut bertarung dalam Pileg 2019, baik di tingkat DPR, DPRD Provinsi, maupun DPRD tingkat kota/kabupaten. Salah satunya adalah Esti Arimi Putri.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News