Berjuang Hingga Detik Terakhir

Berjuang Hingga Detik Terakhir
BERJUANG - Daniele De Rossi (dua dari kiri) dan anak-anak Roma lainnya berniat melakoni partai terakhir mereka dengan serius, sembari berharap Inter Milan tergelincir di pertandingannya, demi impian meraih scudetto Serie A. Foto: Getty Images.
VERONA - Harapan AS Roma merebut Serie A Liga Italia belum tertutup. Peluang mereka masih terbuka pada pekan pamungkas Serie A. Hanya saja, hal itu dengan catatan, pesaing mereka Inter Milan tergelincir dan mereka menang, malam ini.

Memang, nasib Giallorossi - julukan Roma - seperti berada di tangan lawan. Sebab, bila Inter menang, maka sia-sia hasil apapun yang direngkuh Roma ketika menantang Chievo Verona di MarcAntonio Bentegodi (siaran langsung Telkomvision pukul 20.00 WIB, Red).

"Saya meminta kepada fans dan rekan satu tim untuk tidak menyerah. Kami harus menghadapi pekan terakhir dan masih punya kans juara. Kami harus menang atas Chievo, sembari menanti apa yang terjadi di Siena," ujar Francesco Totti, kapten Roma, seperti dikutip Soccernet.

Secara matematis, peluang Roma juara masih terbuka. Asalkan, tim besutan Claudio Ranieri itu menang. Selain itu, Inter yang menjadi pesaing mereka tergelincir melawan Siena. Tidak perlu kalah, sebab seri saja sudah cukup bagi Roma untuk juara.

VERONA - Harapan AS Roma merebut Serie A Liga Italia belum tertutup. Peluang mereka masih terbuka pada pekan pamungkas Serie A. Hanya saja, hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News