Berkat Fitur Find My iPhone, Mobil Hilang Berhasil Ditemukan

Berkat Fitur Find My iPhone, Mobil Hilang Berhasil Ditemukan
Find My iPhone. Foto: News Channel 5 Nashville

jpnn.com - FITUR Find My iPhone tidak hanya berfungsi untuk menemukan keberadaan iPhone saja, tapi juga bisa membantu pengguna untuk melacak mobil yang hilang.

Menurut laporan dari News Channel 5 Nashville, Chase Richardson, korban, berada di persimpangan jalan pada suatu malam saat seorang pria membawa pistol mendektaki mobilnya dan menggedor jendelanya, berteriak pada Richardson untuk keluar dari mobi dan turun.

Pria itu meminta agar Richardson menyerahkan ponsel dan dompet pribadinya. Tapi, sebelum menyerahkannya Richardson memiliki ide untuk memasukkan ponsel ke dalam konsol tengah.

Setelah pria itu pergi dengan mobilnya, Richardson berlari ke Walgreens terdekat tempat dia menelepon 911. Saat polisi tiba, mereka menggunakan aplikasi Find My iPhone untuk melacak tersangka.

Melansir Ubergizmo, Selasa (1/1), tampaknya berkat pemikiran Richardson yang cepat, polisi berhasil menangkap tersangka lebih cepat. Sejatinya, kejadian ini bukan pertama kalinya dibantu fitur Find My iPhone.

Sebelumnya, ada laporan tentang bagaimana fitur ini memungkinkan polisi menemukan tempat persembunyian geng. Selain itu, dengan fitur tersebut polisi juga berhasil mengungkap barang curian senilai $ 350.000. (mg9/jpnn)


Kerja polisi untuk mengejar penjahat sangat terbantu karena korban menggunakan fitur Find My iPhone.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News