Berkicau Lebih Asyik dengan Smartfren

Berkicau Lebih Asyik dengan Smartfren
SVP Digital Services Smartfren, Revie Sylviana saat presentasi bentuk kemitraan bersama twitter. Foto Surya Kawung/JPG/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Dengan jargon jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia, Smartfren menghadirkan pengalaman baru kepada pelanggannya dengan menggandeng platform komunikasi Twitter.

Kemitraan dengan twitter akan memudahkan para pengguna Smartfren memperoleh beragam informasi live dari twitter. 

Tidal hanya dalam bentuk news collection melalui sms blast, banner, multimedia broadcast, aplikasi my Smartfren tapi juga dengan mengakses situs resmi Smartfren dengan cepat. 

"Twitter dapat menjadi salah satu cara kami untuk memberikan pengalaman lebih dalam pemanfaatan teknologi 4G LTE yang kami sediakan. Dengan menghadirkan beragam konten video terkini yang sudah dikurasi sebelumnya, yang terdapat di twitter melalui beberapa media promo," ujar SVP Digital Services Smartfren, Revie Sylviana di Gallery Smartfren Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

Selain itu, Senior Director of Business Development, Asia Pasific, Twitter, Arvinder Gujral mengatakan, twitter merupakan live connection terhadap setiap peristiwa yang sedang terjadi di dunia.

Sehingga, kata dia, masyarakat Indonesia pun turut menjadikan platform ini sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Karena itu, sebagai platform yang fokus pada informasi yang real-time, pihaknya selalu mencari mitra dengan visi yang sama.

"Kemitraan dengan Smartfren yang menggunakan konten live twitter merupakan alat bantu agar pengguna tetap terhubung dengan apa yang terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia," ucapnya. (uya/JPG)

JPNN.com JAKARTA - Dengan jargon jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia, Smartfren menghadirkan pengalaman baru kepada pelanggannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News