Bermain Seri, Posisi Arsenal Terancam di Zona Champions

Bermain Seri, Posisi Arsenal Terancam di Zona Champions
Bermain Seri, Posisi Arsenal Terancam di Zona Champions
LONDON — Posisi Arsenal di zona liga champions terancam terancam. Ini setelah Meriam London—julukan Arsenal—ditahan imbang 3-3 oleh Norwich City yang bertamu ke Emirate Stadium, Sabtu (5/5).

Hasil ini membuat poin Arsenal di posisi tiga klasmen menjadi 67 poin. Angka ini menjadi semain mudah dikejar oleh Tottenham Hotspur dan Newcastle yang kini berada di posisi empat dan lima  dengan koleksi 65 poin.

Jika Tottenham mampu unggul melawan Aston Villa dan Newcastle mampu menggulung Manchester City dalam laga Minggu (6/5) petang Arsenal dipastikan terlempar dari zona champions. Karena itu, satu-satunya harapan The Guners saat ini adalah berharap dua pesaing terdekatnya itu tersandung dalam laga pekan ke 37 ini.

Sebenarnya dalam laga ini, Arsenal lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit. Gol ini lahir dari Yossi Benayoun, yang melepaskan tendangan manis dari kiri kotak penalti Norwich dan mengarah ke pojok kiri gawang Ruddy. Benayoun mencetak gol ini memaksimalkan umpan pemain veteran Tomas Rosicky. 1-0 untuk tuan rumah.

LONDON — Posisi Arsenal di zona liga champions terancam terancam. Ini setelah Meriam London—julukan Arsenal—ditahan imbang 3-3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News