Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander di Indonesia Dipastikan Aman

Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander di Indonesia Dipastikan Aman
Mitsubishi Xpander saat antre untuk pengapalan ke Filipina. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Terkait keluhan terhadap Mitsubishi Xpander oleh konsumen di Filipina yang merupakan produksi dari Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa Xpander yang dipasarkan di Indonesia tidak bermasalah.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro memastikan, bahwa konsumen Mitsubishi Xpander di Indonesia tidak perlu khawatir terkait permasalahan yang ada di Filipina.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Dikeluhkan di Filipina

"Sampai saat ini, Xpander di Indonesia sendiri tidak ada keluhan seperti yang terjadi di Filipina. Memang itu ekspor dari kita, spesifikasi juga sama namun kami pastikan sampai sekarang di sini tidak ada keluhan," tegas Irwan Kuncoro saat ditemui di sela acara temu media di Jakarta, Jumat (17/5).

Menurut Irwan, pihak MMKSI, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku yang bertanggung jawab terkait produksi Xpander dan Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) masih melakukan komunikasi terkait hal tersebut.

"Pihak MMKI sendiri masih menunggu investigasi dari sana (pihak Filipina). Kami tunggu sampai clear duhulu masalahnya, kalau sudah ketemu masalahnya baru tindak lanjut dari MMKI sebagai penanggung jawab produksi Xpander yang diekspor ke Filipina," tambah dia lagi.

Pada intinya, lanjut Irwan, pihak MMKI bertanggung terhadap segala keluhan konsumen.

"Kami berkomitmen untuk kualitas produk yang dipasarkan. Jadi kami sangat bertanggung jawab, kalau memang ada kampanye perbaikan nantinya itu tidak masalah, akan kami jalankan," jelas Irwan.

Terkait keluhan terhadap Mitsubishi Xpander oleh konsumen di Filipina yang merupakan produksi dari Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa Xpander yang dipasarkan di Indonesia tidak bermasalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News