Berniat Gantung Diri, Bili Sekarat Akibat Terjatuh dari Pohon

Berniat Gantung Diri, Bili Sekarat Akibat Terjatuh dari Pohon
Dominikus Bili (tergeletak) saat dievakuasi setelah terjatuh dari pohon, Senin (14/8). Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Dominikus Bili (21) ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri hingga dilarikan ke RSUD Badung, Bali, Kamis (14/8). Pria asal Sumba, NTT itu sekarat setelah terjatuh dari pohon setinggi 12 meter.

Usut punya usut, Bili memanjat pohon karena berniat bunuh diri. Dia sudah membawa tali yang akan dipasang di pohon untuk gantung diri.

Ternyata upaya bunuh diri itu gagal. Sebab talinya putus.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X Febri Aceng Loda mengatakan, berdasar keterangan para saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Bili berniat bunuh diri dengan tali plastik hijau yang biasa untuk packing.

Pemuda yang diketahui bekerja di toko material Sinar Jadi di Jalan Buluh Indah, Denpasar Barat itu naik ke atas pohon setinggi 12 meter, kemudian membuat simpul untuk menjerat leher. Diduga karena tergelincir dari dahan pohon, Bili pun terjatuh.

Bunyi ketika Bili jatuh dari pohon ternyata terdengar orang lain. Selanjutnya, warga melarikannya ke RSUD Badung.

Hanya saja, polisi belum mengetahui hal yang melatari Bili hingga berupaya gantung diri. Sebab, kondisinya masih belum stabil dan masih menjalani perawatan.

"Kami masih meminta keterangan teman kerja Bili untuk mengetahui motifnya bunuh diri," tegasnya.

Dominikus Bili (21) ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri hingga dilarikan ke RSUD Badung, Bali, Kamis (14/8). Pria asal Sumba, NTT itu sekarat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News