Bersitegang, Mandau Sudah Menempel di Leher Udin Kambing, Akhirnya...

Bersitegang, Mandau Sudah Menempel di Leher Udin Kambing, Akhirnya...
Lapor ke polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Munidin alias Udin Kambing (63), warga jalan Pangeran Antasari, Gang Sampurna, lapor ke Polsekta Banjarmasin Tengah, Kalsel.

Dia mengaku telah ditodong oleh seorang pria menggunakan senjata tajam jenis mandau, di jalan Pangeran Antasari Gang Sampurna, tepatnya di depan kost H Basir, Kamis (29/6) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Diduga orang yang menodongkan sajam itu bernama Adi (35), warga setempat. Menurut cerita Udin Kambing ketika berada di Mapolsekta Banjarmasin Tengah, malam itu dirinya baru turun dari sepeda motor. Tidak berapa lama pelaku menghampiri sambil menenteng mandau.

Kemudian tidak banyak bicara, mandau itu ditempelkan pelaku ke tubuhnya.

Sempat bersitegang, namun Udin Kambing memilih mengalah dan menjauh lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Tengah.

“Tidak tahu juga tiba-tiba dia menodongkan mandau, saya kenal dengan dia. Merasa terancam, ya terpaksa saya laporkan kejadian ini,” ucapnya usai diperiksa penyidik Polsek Banteng. (lan)

 


Munidin alias Udin Kambing (63), warga jalan Pangeran Antasari, Gang Sampurna, lapor ke Polsekta Banjarmasin Tengah, Kalsel.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News