Bertabur Bintang, Kartini Jeblok di Bioskop

Bertabur Bintang, Kartini Jeblok di Bioskop
Para pemain film Kartini. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Deretan bintang yang bermain di film Kartini tak mampu menarik penonton untuk datang ke bioskop menyaksikan film terbaru Hanung Bramantyo itu. Setelah enam hari penayangan, film ini baru mendapatkan 323.686 penonton.

Terkait jumlah ini, Hanung masih bersyukur. Menurutnya, untuk film tentang seseorang yang memperjuangkan gagasan, hasil tersebut sangat baik.

Menurut Hanung, membandingkan Kartini dengan film genre lain seperti komedi, horor, romance hingga action tidak tepat.

“Alhamdulillah … untuk sebuah film yang bukan KOMEDI, bukan HOROR, bukan CINTA2AN, tapi film yang menampilkan perjuangan pemikiran seorang tokoh Nasional seperti Haji Ahmad Dahlan, Soekarno, Tjokroaminoto, ADALAH sebuah hasil yang bagus,” tulis Hanung pada keterangan postingannya.

Postingan tersebut lantas dikomentari seorang netizen. Dia mengaku geli dengan alasan yang dikemukakan Hanung saat menanggapi rendahnya perolehan jumlah penonton film Kartini.

Komentar tersebut lantas kembali ditanggapi Hanung. Dirinya mengatakan hal tersebut bukan alasan. Pasalnya, sejumlah media menuliskan hal tersebut.

“Excuse?? Metro TV news dan bbrp media lain menuliskan perolehan penonton film Kartini kalah dengan film Hangout, Danur Dan film2 laris lainnya,” terangnya.

Dirinya kembali menegaskan jika tindakan tersebut tidak tepat. Pernyataannya ini dibuat karena ingin orang-orang tidak gampang membandingkan.

Deretan bintang yang bermain di film Kartini tak mampu menarik penonton untuk datang ke bioskop menyaksikan film terbaru Hanung Bramantyo itu. Setelah

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News