Bertekad Bangun Kaltim, Pasangan JADI Usung Semangat KECE

Bertekad Bangun Kaltim, Pasangan JADI Usung Semangat KECE
Pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat (JADI). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - Pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat (JADI) resmi menyerahkan berkas ke KPU Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (1/10).

Pasangan yang berpengalaman di tingkat nasional dan daerah itu ingin Kaltim terus maju untuk semua, bukan sebagian kelompok saja.

Jagoan Partai Demokrat, PKB dan PPP ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kaltim bersama membangun tanpa membedakan suku, agama, ras, dan golongan.

Syahrie menyatakan, Kaltim amat majemuk baik masyarakatnya maupun potensi sumber daya alamnya. Masyarakat Kaltim terdiri dari berbagai latar belakang.
Kekayaan alamnya mengundang orang dari berbagai daerah datang dan berkontribusi bagi pembangunan Kaltim.

"Semua saudara dan sama-sama berusaha memberi yang terbaik untuk Kaltim. Tagline kami, Bersama Kita Bisa," kata Syahrie kepada wartawan.

Dengan fakta kemajemukan itu, kata Syahrie, tidak tepat jika calon kepala daerah memposisikan sebagai wakil kelompok tertentu saja.

Kepala daerah harus menjadi pelayan pembangunan untuk semua. Apalagi, Kaltim membutuhkan semua sumber daya untuk memastikan kemajuan dan pembangunan diteruskan.

Selain harus menjadi pelayan untuk semua, calon kepala daerah harus punya pengalaman baik di tingkat nasional maupun daerah.

Pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat (JADI) resmi menyerahkan berkas ke KPU Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (1/10).

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News