Bertemu HT Hingga Lima Jam, Tjahjo: Tak Ada Pembicaraan Terkait Pilpres

Bertemu HT Hingga Lima Jam, Tjahjo: Tak Ada Pembicaraan Terkait Pilpres
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo buka-bukaan terkait pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) yang berlangsung hingga lima jam, Selasa (1/8) lalu.

Menurut mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan tersebut, pada pertemuan di sela-sela acara 'Kepala Daerah Inovatif 2017' yang digelar Koran Sindo tersebut, tidak ada pembicaraan terkait pelaksanaan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Apalagi terkait dukungan Perindo terhadap Joko Widodo yang disebut bakal kembali maju pada Pilpres 2019.

"Tidak ada (pembicaraan terkait Pemilihan Presiden,red) 2019," ujar Tjahjo di Jakarta.

Pertemuan tersebut, kata mantan anggota DPR ini, hanya membahas hal-hal umum terkait proses pembangunan yang saat ini terus dilakukan Pemerintahan Joko Widodo.

"Dalam pertemuan saya sampaikan keberhasilan Pemerintahan Joko Widodo. Jadi ketemu biasa saja. Kan ketemu semua orang itu wajar saja, membangun komunikasi poitik," ucapnya.

Tjahjo berharap komunikasi di antara tokoh bangsa bisa terjalin dengan baik, untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia ke depan.

"Menurut saya antara pemerintah dan pimpinan parpol ada komunikasi. Ini saya kira sangat baik," kata Tjahjo.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo buka-bukaan terkait pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News