Sabtu, 19 Agustus 2017 – 12:43 WIB

Bertemu PS TNI, Persib Waspadai Manahati Lestussen dan Hong Soon-Hak

Jumat, 21 April 2017 – 20:08 WIB
Bertemu PS TNI, Persib Waspadai Manahati Lestussen dan Hong Soon-Hak - JPNN.COM

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman salam komando dengan Laurent Hatton, pelatih PS TNI disaksikan Tony Sucipto (paling kiri) dan Hong Soon-Hak (paling kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Persib Bandung mewaspadai beberapa pemain PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) sore.

Bagi pelatih Djadjang Nurdjaman, ada nama-nama yang sudah dikenalnya dan memiliki kualitas bagus.

"Ya, Dhika (Bhayangakara), itu kiper bagus. Ada juga Erwin Ramadhani dan Manahati Lestussen, saya kenal mereka mainnya," katanya, dalam prematch pressconference di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (21/4) sore.

Selain pemain-pemain tersebut, Djadjang juga melihat sosok Hong Soon-Hak sebagai pemain yang bisa membuat pertarungan di lini tengah akan menjadi berat.

"Ya, ya, dia itu juga pemain yang bekerja keras. Saya pikir akan seru di tengah dalam laga ini," imbuh pelatih 58 tahun tersebut.

Terpisah, Soon-Hak menegaskan akan sangat bersemangat menghadapi Persib dengan ditonton puluhan ribu suporter, meski itu sebenarnya bukan pendukung PS TNI.

"Saya pikir ada suasana yang berbeda, bemain di hadapan ribuan suporter yang penuh di stadion membuatmu bersemangat," tegasnya. (dkk/jpnn)

 

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini